Quote:
Quote:Quote:TUJUAN
1.Menggambarkan perkembangan kemajuan teknologi penerbangan
2.Memecahkan pemikiran mengenai manusia yang hanya bisa berjalan bersama menggunakan transportasi untuk terbang diangkasa, namun saat ini sudah berbeda.
3.Menggambarkan kemampuan seseorang untuk mewujudkan cita-citanya untuk terbang melintasi angkasa
4.Memperkenalkan peralatan yang dapat membawa manusia terbang diangkasa
5.Menggambarkan cara bersama uji penerbangan yang dilakukan lewat foto bersama video yang ditampilkan.
Quote:Quote:Quote:ISI
Quote:
Quote:Quote:BIOGRAFI SANG CREATOR
Quote:Yves Rossy (lahir 27 Agustus 1959 di Neuchâtel) adalah seorang pilot Swiss, penemu bersama pencipta alat yand dapat membawa manusia terbang diangkasa. Ia adalah manusia pertama yang terbang diangkasa secara berkelanjutan dengan menggunakan sayap bertenaga jet yang terikat di punggungnya. Ia dijuluki sebagai, Jetman, Rocketman bersama, kemudian, selanjutnya Fusionman, julukan ini diberikan masyarakat didunia kepabersamaya.
Ketertarikan Yves Rossy pada dunia penerbangan dimulai ketika ia berusia 13tahun dimulai saat setelah ia menghadiri sebuah pameran dirgantara bersama mengagumi pesawat jet militer pada pameran tersebut, selanjutnya ia memutuskan untuk meraih cita-citanya menjadi bagian dari pilot pesawat jet tersebut. Singkatnya, iapun berhasil menjadi salah satu pilot militer, ditugaskan pada Hunter Hawker, bersama kemudian Mirage III. Setelah menyelesaikan karirnya di Angkatan Udara, ia juga pernah bekerja sebagai kapten pada maskapai Swiss International Air Lines pada penerbangan komersial untuk pesawat Boeing bersama Airbus.
Pada tahun 2006, pilot Swiss Yves Rossy menjadi orang pertama bersama satu-satunya dalam sejarah penerbangan yaitu manusia yang dapat terbang diangkasa dengan menggunakan sayap bersama mesin jet hingga saat ini.
Quote:Quote:LATAR BELAKANG
Quote:Selama sebahagian dekade, Yves Rossy sangat berkeinginan untuk terbang seperti burung, dengan peralatan yang minimal tetapi mampu untuk membawa dirinya terbang keangkasa.
Setelah prototipe skysurf (1993-1998), wingsuit bersama inflatable wing (1999-2003), ia memiliki ide untuk menciptakan model sayap yang menggunakan mesin jet. Perusahaan Jerman Jet-Cat memasok mesin yang awalnya melekat sayap inflatable. Metode ini gagal karena kurangnya kekuatan dari sayap
Pada tahun 2004 Yves Rossy menciptakan sayap yang kuat sepanjang 3m menggunakan bahan karbon. Saat itu adalah masa yang sulit untuknya untuk menciptakan alat tersebut. Ia bekerja bersama memikirkan pemecahan dalam masalah mengenai peningkatan sistem kekuatan sayap bersama aerodinamika sayap untuk meningkatkan stabilitas untuk sayap yang ia ciptakan.
Pada tahun 2005, ia menyelesaikan dua penerbangan sukses dengan menggunakan sayap dilengkapi dengan dua mesin jet . hari-hari yang sangat panjang dengan kerja keras hingga penambahan dua mesin jet ditambahankan untuk sayap agar dapat mencapai tingkat kinerja bersama keamanan yang diperlukan. Prototipe sayap dengan 4 mesin jet, dipandu dengan gerakan tubuhnya, memungkinkan kestabilan dalam penerbangan. Ini adalah penerbangan dari bulan November 2006, di Bex, mimpi yang berlangsung 5 menit bersama 40 detik.
Sejak itu, Yves Rossy telah melatih terus-menerus dalam rangka mengoptimalkan sayap-Nya. Dia meningkatkan rentang sayap untuk terbang melintasi Selat Inggris dari Calais (Perancis) ke Dover (Inggris) pada September 2008.
Yves sekarang bekerja dengan prototipe barunya, lebih kecil bersama lebih kuat, yang akan memungkinkan lepas landas dari tanah bersama lebih banyak kebebasan untuk aerobatics!
Quote:Quote:SPESIFIKASI ALAT
Quote:







Quote:

Quote:Quote:ANALISIS
Quote:Yves Rossy seselanjutnya mendedikasikan semua waktu luangnya untuk penerbangan bersama seselanjutnya bereksperimen pada kegiatan tersebut. Tujuan dari eksperimen tersebut ialah untuk mewuudkan impiannya yaitu untuk mencoba untuk terbang dengan cara sealami mungkin, dengan tidak menggunakan mesin yang rumit bersama tidak menggunakan perlengkapan seperti pesawat terbang. Karena itu ia tertarik pada dunia terjun bebas, bersama bereksperimen dengan metode trial and error dengan semua cara yang dapat memungkinkan ia untuk bertahan lebih lama di udara bersama mengontrol kendali pada lintasannya, untuk itu ia telah mekakukan eksprimen diudara dengan: surfing bersama terjun diudara. Namun setelah ia mencoba ia masih belum merasa puas,selanjutnya ia menciptakan perlengkapan terbangnya berupa sayap pertamanya, terbuat dari rigid harness and inflatable wing panels, selanjutnya ia mengikatkan tali ke punggungnya untuk performance kerja sayap bersama semua upaya lain agar tidak "jatuh ke depan" yang ada pada saat itu.
Langkah natural berikutnya ialah untuk mendapatkan kebebasan saat berada diangkasa yaitu dengan membuat sayap kuat bersama dinamis bersama menambahkan mesinnya jet pada sayap tersebut. Yves menjatuhkan pilihan mesinnya pada model turbin jet, pada awalnya ia menggunakan 2 turbin jet, yang memungkinkan dia menemukan cara untuk melakukan penerbangan pada tahun 2005, bersama kemudian selanjutnya ia menggunakan 4 turbin jet yang sampai sampai akhirnya dapat menaklukkan angkasa pada tahun 2006 tidak menggunakan ruangan,kontrol mekanik serta instrumen yang ada seperti pesawat, tetapi ia benar-benar terbang seperti burung selama 10 menit pada satu waktu, dengan tidak menggunakan apapun hanya dengan tubuh bersama perasaanya, mengambang seperti sayap yang menempel pada punggungnya, sehingga ia bahkan tidak merasakan bahwa ia sebersamag terbang. akhirnya jerih payahnya menghasilkan hasilnya setelah hamper 10 tahun untuk pengembangannya pada lebih dari 15 prototipe dngan alat keselamatan, bersama kontrol throttle navigator kecil di tangannya.
Sejak itu, Yves Rossy telah melatih terus-menerus untuk mengoptimalkan penanganan sayap-Nya bersama kinerja. Upaya ini dihargai untuk kali pertama pada bulan Mei 2008 di depan pers di seluruh dunia dengan penerbangan resmi pertama di atas Pegunungan Alpen Swiss.
Pada bulan September 2008, ia dikenal sebagai JETMAN mengikuti jejak Louis Blériot, mencapai sebuah penerbangan menakjubkan yang disiarkan langsung ke 165 negara bersama diliput secara luas oleh pers di seluruh dunia. Yves Rossy menjadi legendaris - bahkan kalau semua didaratan ini disibukan dengan transportasi untuk berangkat ketempat pekerjaanya, ia cukup menggunakan alatnya untuk pergi kemanapun ia inginkan.
Sejak saat itu, ia telah menciptakan bentuk sayap terbarunya dengan stabilitas bersama control yang lebih baik, memimpin formasi penerbangan pertama bersama demonstrasi akrobatik di tahun 2010!
sumber | daftarhargaterkini.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015086688
|
|
0 komentar:
Posting Komentar