;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 16 Desember 2012

Inilah Foto Pertama di Dunia Yang Diupload Ke Internet

Minggu, 16 Desember 2012





Pada panbersamagan pertama, jelas sekali foto ini terlihat buruk, terlebih dengan kemajuan teknologi Photoshop ataupun Facebook. Tapi justru foto ini adalah foto bersejarah. foto dari empat perempuan dalam pose menggoda diyakini sebagai gambar pertama yang pernah di upload ke Internet.

Para wanita yang menarik ini ditampilkan 20 tahun yang selanjutnya. Mereka adalah anggota dari sebuah Band Parodi yang merupakan pekerja di Laboratorium CERN. Band, yang dikenal sebagai Les Cernettes Horribles, beranggotakan asisten administrasi di Laboratorium bersama mitra ilmuwan, menurut Motherboard Website, yang telah meneliti asal foto itu.


Berikut foto tersebut:

Spoilerfor Foto Pertama:


Citra mereka yang diupload karena penemu World Wide Web, Tim Berners-Lee, bekerja di CERN pada saat itu. Silvano de Gerrano, yang mengambil gambar, bekerja dengan Berners-Lee sebagai pengembang TI di Laboratorium. Dia juga berhasil bersama menulis lagu untuk Cernettes bersama mengambil gambar mereka ketika mereka muncul di sebuah festival musik oleh Administrator CERN.



Ketika Berners-Lee bersama timnya menguji versi baru dari sistem Web mereka, Silvano de Gerrano mengatakan “Ketika sejarah terjadi, Anda tidak tahu bahwa Anda di dalamnya,”.


sumber | daftarhargaterkini.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016964226


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 08.05

0 komentar:

Posting Komentar