;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 18 Juni 2012

Microsoft siap dengan Surface Tablet

Senin, 18 Juni 2012

Microsoft siap dengan Surface Tablet - Meledaknya industri tablet PC mengakibatkan banyak perusahaan teknologi ikut masuk dalam memproduksi perangkat cangging tersebut. Salah satunya perusahaan besar Microsoft yang tidak mau ketinggalan. Rumor yang beredar bahwa Microsoft akan meluncurkan tablet PC ternyata benar. Dibuktikan dalam sebuah event di Los Angeles. Tablet ini diproduksi dengan layar 10,6 inci. 




Microsoft menyediakan dua pilihan prosesor untuk Surface Tabletnya. Yang pertama menggunakan Ivy Bridge untuk sistem operasi Windows 8, dan chipset ARM untuk sistem operasi  Windows RT. Prosesor yang berbasis Intel ukurannya lebih tebal karena dilengkapi dengan fitur yang lebih banyak mulai dari USB 3.0 hingga pena digital ink. 


Tablet besutan Microsoft ini dilengkapi dengan fitur "kickstand" atau penyangga yang tersedia langsung di tablet tersebut. Untuk penyimpanannya, tersedia dua pilihan yaitu 32GB dan 64GB untuk yang menggunakan Windows RT dan 64GB dan 128GB untuk Windows 8. Keunikan dari tablet ini adalah tersedianya pilihan cover bernama touch and type. Bukan sekedar untuk cover, tetapi bisa difungsikan sebagai keyboard.


Berikut spesifikasi Surface Tablet Microsoft:

    • Ketebalan : 9,3 mm
    • Berat     : 676 gram
    • Layar    : 10,6 inci ClearType HD Display ("Full HD" di Pro model)
    • Port       : microSD, USB 2.0, MicroHD video, 2x2 MIMO antenna (microSDXC, USB 3.0, Mini DisplayPort video di mode Pro)
    • Kapasitas : 32GB dan 64GB untuk Windows RT, 64GB dan 128GB untuk Windows 8 Pro
    • Kamera : Depan dan belakang dengan kualitas "HD"
    • Baterai: 31,5 watt hour (42 watt hours on Pro model)



sumber: kompas


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 20.29

0 komentar:

Posting Komentar