;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 18 Juni 2012

Android ICS vs Apple iOS 6

Senin, 18 Juni 2012

Android ICS vs Apple iOS 6Persaingan produsen teknologi terutama smartphone semakin hari semakin sengit. Seperti halnya Apple  dan Google dengan Androidnya. Baru-baru ini Apple hadir dengan sistem operasi baru untuk smartphonenya yaitu iOS 6 dengan fitur-fitur yang baru dan fresh. Namun, dapatkah iOS 6 mengalahkan Android 4.0 ICS yang hadir lebih dulu? Mari kita cari jawabannya.



Pada iOS 6, pengguna bisa menggunakan peta bernavigasi hingga setiap tikungan atau turn by turn dan pengguna dapat menikmati peta dalam tampilan 3D yang menarik. Nah, bagaimana dengan ICS?
Pada ICS fitur tersebut bukanlah fitur yang baru. Tidak hanya peta navigasi turn by turn, melainkan juga terdapat modus walking, biking, dan transit. Soal tampilan 3D juga tidak jadi masalah.
Fitur lainnya yang ditawarkan iOS 6 adalah integrasi terhadap Facebook. Namun bagi Android ICS hal tersebut merupakan fitur yang kuno. Tidak hanya Facebook, namun jejaring sosial lainnya seperti twitter sampai Google+ serta layanan cloud sudah terintegrasi didalamnya.
Selain dua perbandingan di atas, ada beberapa perbandingan yang dapat anda lihat pada tabel berikut:


                            











Dari beberapa perbandingan tersebut dapat disimpulkan bahwa fitur-fitur baru yang ditawarkan iOS 6 sudah ada pada ICS yang hadir lebih awal. Namun tidak dipungkiri bahwa iOS lebih stabil dan soal keamanannya tidak diragukan lagi. Itulah tadi review iOS 6 dan Android 4.0 ICS


sumber: detik

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 21.51

0 komentar:

Posting Komentar