;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jumat, 14 Desember 2012

Film “After Earth” Terperangkap Di Planet Bumi + Video Trailer

Jumat, 14 Desember 2012


 


AFTER EARTH - Official Trailer - In Theaters 6/7/13



Setelah banyak film-nya yang gagal, M. Night Shyamalan, sutradara asal India ini kembali lagi dengan film fiksi terbarunya: After Earth. Dalam film yang akan dirilis pada bulan Juni 2013 ini, akan kembali menampilkan aksi Ayah bersama anaknya, Will Smith bersama Jaden Smith. Setelah sebelumnya mereka berakting bersama pada film The Pursuit of Happyness. 

Dari trailer yang dapat kau saksikan di bawah ini, sebenarnya ada satu keanehan, yaitu bagaimana mungkin kedua pemeran utama dalam film ini selamat setelah pesawat mereka terjatuh bersama hancur sampai sebegitu parahnya. Semoga saja nanti ada penjelasan logis ketika menyaksikan film ini ya… 

Film After Earth menceritakan Ayah anak, Cypher Raige (Will Smith) bersama Kitai Raige (Jaden Smith) yang terpaksa mendarat mendadak di planet bumi, seribu tahun setelah kaum manusia dipaksa untuk meninggalkannya bersama kini tinggal di Nova Prime. Bumi kini telah menjadi alam liar beserta para penghuninya yang siap memangsa para manusia. 

Cypher Rage yang terbaring lemah di reruntuhan pesawat, terpaksa mengandalkan putranya yang baru berumur 13 tahun untuk mencari bala bantuan juga makanan. Sebuah tugas yang cukup berbahaya mengingat Bumi tidaklah seramah dulu lagi.




sumber | daftarhargaterkini.blogspot.com


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 08.33

0 komentar:

Posting Komentar