;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sabtu, 08 Desember 2012

5 Senjata Sniper Paling Akurat bersama Mematikan

Sabtu, 08 Desember 2012


Berikut 5 senapan penembak jitu terbaik (Sniper) yang pernah digunakan bahkan mendapatkan rekor sebagai Senapan Sniper yang mampu membunuh dari jarak terjauh.

1. Accuracy International L115A3 AWM
Quote: Inilah senapan yang digunakan Craig Harrison saat memecahkan rekor tembakan terjauh di afganistan. Senapan yang dibuat inggris ini sebenarnya "hanya" mempunyai jarak tembakan efektif sejauh 1400 meter dengan panjang laras 66 sentimeter. Namun Harrison mampu membidik target yang jaraknya lebih dari 2400 meter. Sejak november 5 tahun selanjutnya, senapan ini menjadi senjata standar bagi penembak jitu di angkatan militer Inggris. Harga per unitnya sekitar US $34 ribu atau 327 juta rupiah.

Spoilerfor Accuracy International L115A3 AWM:


2. Chey Tac .408 CAL
Quote:Pembuatnya Chey tac Llc. Mangklaim ini adalah "Number one sniper in the world". Dirancang oleh desainernya, John D Taylor bersama William O, sebagai senapan jarak jauh. Jarak tembakan efektifnya sejauh 2000 meter dengan kecepatan peluru 3.500 meter per detik.
Spoilerfor Chey Tac .408 CAL:


3.Barret M82 .50 CAL
Quote:Dirancang oleh Ronnie Barret bersama diproduksi oleh American Barret Firearms Manufacturing. Barret M82 ini sangat populer bersama banyak digunakan oleh pasukan khusus di dunia. Pada awal 1990 an, Amerika memesan senjata jarak jauh ini dengan jumlah yang cukup besar untuk operasi militer di negara Irak bersama Kuwait. Panjang larasnya 73 sentimeter dengan jarak tembak efektif 1.800 meter. harga per unitnya sekitar US $8.900 atau 86 juta.
Spoilerfor Barret M82 .50 CAL:


4. Dragunov SVD
Quote:Pertama kali dirancang oleh Evgeny Dragunov 1963 untuk menggantikan senapan Mosint Nagant di militer Uni Soviet. Pada masa perang dingin, Dragunov SVD menjadi perlengkapan senjata standar bagi para penembak jitu di negara negara yang tergabung dalam paksa warsawa. Dragunov SVD memiliki panjang laras 610 milimeter dengan jangkauan maksimum 1.300 meter.
Spoilerfor Dragunov SVD:


5. Mosint - Nagant
Quote:Inilah senapan yang digunakan oleh penembak penembak jitu legendaris seperti Vasily Zaitsev, Simo "Maut Putih" Hayha, bersama Ivan Sidorenko, dalam perang Dunia ke 2. Senapan ini dirancang untuk menggantikan senapan Berbersama yang gagal total dalam perang Rusia - Turki pada tahun 1880 an. Pasukan Rusia yang menggunakan senapan berbersama dihajar habis pasukan Turki, yang menggunakan senapan Winchester bermagasin.
Spoilerfor Mosint - Nagant:


Tim Penembak Jitu

Quote:
1. Mereka seselanjutnya berpasangan, Penembak bersama Pengamat target
2. Pengamat target menghitung jarak bersama menentukan saat paling tepat menarik pelatuk bersama menghitung kecepatan serta gangguan angin.
3. Penembak mengatur posisi senapan berdasar data data dari pengamat.
4. Saat tiba waktunya menarik pelatuk, pengamat akan memberitahu penembak.
5. Penembak menarik pelatuk tembakan.
6. Pengamat memastikan bahwa target telah dieliminir.






sumber (daftarhargaterkini.blogspot.com) :http://www.kaskus.co.id/thread/50c16a7c4f6ea1b65700000f

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 22.09

0 komentar:

Posting Komentar