;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 18 November 2012

inilah 8 bersamaau Pink nan Indah di Dunia

Minggu, 18 November 2012



Sebuah bersamaau merah muda adalah bersamaau yang memiliki warna kemerahan atau merah muda karena abersamaya ganggang yang menghasilkan karotenoid (pigmen organik), seperti Dunaliella salina - jenis alga-mikro hijau halophile terutama ditemukan di labersamag garam laut. Karena warnanya yang pink, bersamaau ini menjadi semakin populer di kalangan turis bersama fotografer dari seluruh dunia.



1. bersamaau Hillier, Australia

bersamaau Hillier, adalah sebuah bersamaau di Middle Island, pulau terbesar dari pulau-pulau yang membentuk kepulauan Recherche, Australia Barat. Ini adalah fitur bersamaau endapan yang paling menonjol diantara pulau-pulau di kepulauan ini bersama penumpang pesawat udara sering mengabadikannya.


Keistimewaan dari bersamaau ini adalah warna flamboyan nya, mawar merah muda. Warnanya permanen, karena ketika air diambil dengan sebuah wadah, warnanya tak berubah. Panjang bersamaau sekitar 600 m (1970 ft). Daratan sempit terdiri dari pasir  yang ditutupi oleh vegetasi memisahkannya dari laut.


bersamaau ini dikelilingi oleh garam putih beku bersama hutan pohon Paperbark bersama Eucalypt yang lebat dengan pasir memisahkan bersamaau dari Samudra Selatan hingga ke utara. Middle Island bersama bersamaau Hillier ditemukan pada tahun 1812.




2. bersamaau Retba, Senegal

bersamaau Retba atau Lac Rose terletak di utara semenanjung Cap Vert dari Senegal, Dakar utara timur. Hal ini dinamakan demikian karena air berwarna merah jambu, yang disebabkan oleh ganggang Dunaliella salina di dalam air.


Warna ini terutama terlihat pada musim kemarau. bersamaau yang juga dikenal untuk konten garam tinggi, yang seperti halnya Laut Mati, memungkinkan orang untuk mengapung dengan mudah.


bersamaau ini juga memiliki industri kecil pengumpul garam. Banyak pengumpul garam bekerja 6-7 jam sehari di bersamaau, yang memiliki kandungan garam sekitar 40%.


Dalam rangka untuk melindungi kulit mereka, mereka menggosok kulit mereka dengan "Beurre Karite de" (shea butter, dihasilkan dari kacang shea diperoleh dari pohon kacang Shea), yang merupakan emolien yang digunakan untuk menghindari kerusakan jaringan. Lebih Lengkapnya Baca disini




3. Salina de Torrevieja, Spanyol

Salina de Torrevieja bersama La Salina de La Mata adalah bersamaau-bersamaau garam yang mengelilingi Torrevieja - sebuah kota pantai di tenggara Spanyol. Iklim mikro yang dibentuk oleh La Salina de Torrevieja bersama La Salina de La Mata, dua bersamaau garam terbesar di Eropa, dinyatakan sebagai salah satu Healthiest of Europe oleh WHO - Organisasi Kesehatan Dunia.


Karena kuantitas ganggang bersama garam bersamaau Salina de Torrevieja terlihat merah muda, yang memberikan pemanbersamagan seperti di 'Sciencefiction'. Sama seperti Laut Mati di Israel, orang dapat mengapung di bersamaau ini juga. Juga, sangat sehat untuk kulit bersama penyakit paru-paru.


Garam digali dari bersamaau ini oleh pabrik-pabrik di ujung lain diekspor ke berbagai negara. bersamaau ini menarik sejumlah besar spesies burung.




4. Hutt Lagoon, Australia

Hutt Lagoon adalah bersamaau garam yang terletak di dekat pantai di sebelah utara muara Sungai Hutt, di midwest Australia Barat. Babersama air ini adalah sebuah bersamaau memanjang yang duduk dalam  dune swale yang berdekatan dengan pantai.


Kota Gregory terletak antara laut bersama pantai selatan bersamaau. Jalan antara Northampton bersama Kalbarri, George Grey Drive, melintas di sepanjang tepi barat.

bersamaau ini panjangnya sekitar 14 km (8,7 mil) bersama lebarnya sekitar 2 km (1,2 mil) lebar.


Hutt Lagoon adalah sebuah bersamaau merah muda, bersamaau garam dengan rona merah atau pink karena kehadiran karotenoid memproduksi ganggang Dunaliella salina, sumber ß-karoten agen, makanan-pewarna bersama sumber vitamin A. laguna mengandung mikroalga terbesar, serangkaian kolam buatan seluas 250 ha (1 sq mi) digunakan untuk pertanian Dunaliella salina.




5. Dusty Rose Lake, Kanada

bersamaau merah muda yang terletak di British Columbia, Kanada, ini cukup luar biasa, tidak diketahui bersama mungkin unik. Air bersamaau ini tidak asin sama sekali, bersama tidak mengandung ganggang, tetapi warnanya merah muda. Pada foto diatas kita dapat melihat air berwarna pink yang berjalan ke bersamaau. Warna air berasal dari komposisi unik dari batuan di daerah ini (batu tepung dari gletser).




6. Pink Lake, Australia

Pink Lake adalah sebuah bersamaau garam di wilayah Goldfields-Esperance Australia Barat. Terletak sekitar 3 kilometer (2 mil) barat Esperance bersama dibatasi ke Timur oleh South Coast Highway.


bersamaau ini tidak selalu berwarna pink tapi warna khas dari air ketika bersamaau berwarna merah muda merupakan hasil dari Ganggang hijau Dunaliella salina bersama atau konsentrasi tinggi dari ubersamag air asin. bersamaau telah diidentifikasi oleh BirdLife International sebagai Daerah Penting bagi Burung (IBA).




7. Masazirgol, Azerbaijan

Masazirgol atau bersamaau Masazir adalah sebuah bersamaau asin di Raion Qaradag, dekat Baku, Azerbaijan. Daerah keseluruhan bersamaau adalah 10 km persegi (3,9 sq mi). Volume besar dari klorida bersama sulfat terkonsentrasi dalam komposisi ion dari air.


Sebuah pabrik garam baru dibangun pada tahun 2010 untuk produksi 2 merek garam Azeri. Perkiraan jumlah garam yang dipulihkan adalah 1.735 juta ton. Ini tersedia dalam bentuk cair (air) bersama bentuk tanah liat.




8. Quairading Pink Lake, Australia

Quairading Pink Lake terletak 11 km (7 mil) timur dari Quairading (Western Australia) di Bruce Rock Road. Jalan ini melewati bersamaau.


bersamaau Pink dianggap secara lokal sebagai fenomena alam. Pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, satu sisi bersamaau menjadi merah muda gelap, sementara sisi lainnya tetap berwarna merah muda terang.




Bonus: Field of Pink Lakes, Australia

Lanskap yang tidak biasa ini difoto dari pesawat di Australia Barat. Sebenarnya, labersamag bersamaau merah muda ini berada di suatu tempat antara Esperance bersama Caiguna.


Ada ratusan bersamaau merah muda kecil bersama masing-masing memiliki warna yang berbeda dari merah muda. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa setiap bersamaau memiliki konsentrasi yang berbeda dari ganggang bersama garam dalam air mereka

sumber :http://versesofuniverse.blogspot.com/2012/11/8-bersamaau-pink-nan-indah-di-dunia.html

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 07.17

0 komentar:

Posting Komentar