;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 21 Oktober 2012

Hop! - Koper Yang Berjalan Sendiri tanpa Harus Ditarik

Minggu, 21 Oktober 2012


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgydsEXC6rYi90vhBct3RApgq4uJkbfWsMzZ8MFIHjzzO7sYAsasZiThagm3Mv0B5UZi13vInrbscE2z_K7UmD_hquV8hwsrDxxExJkldnaxlHMkawq4kdmhxkduSoli-Te21JRwW5THfnK/s320/hop-koper-pintar.jpg

Apakah Anda mempunyai kebiasaan untuk membawa kopor yang membuat beban perjalanan Anda kian berat ?.

Anda bisa menggunakan sebuah kopor pintar bernama Hop! yang merupakan kreasi seorang desainer Spanyol bernama Rodrigo Garcia Gonzales.

Kopor tersebut merupakan sebuah kopor pintar yang bisa berjalan mengikuti pemiliknya tanpa harus ditarik ataupun diangkat. Kopor ini akan terus mengikuti ke manapun Anda pergi asalkan Anda tidak berjalan di tangga.

Kemampuan pintar kopor ini berkat abersamaya tiga receiver yang mampu menerima sinyal Bluetooth yang berasal dari smartphone. Sebuah mikro kontroler menggunakan sinyal untuk mengkalkulasi posisi handphone bersama selanjutnya akan terus mengikuti ke manapun handphone tersebut bergerak.

Kopor ini hanya mampu bekerja dalam jarak tertentu dengan handphone. kalau jarak terlalu jauh bersama sinyal wireless tak bisa diakses oleh kopor, maka Hop! akan secara otomatis mengunci bersama handphone Anda akan bergetar. Selain itu, kopor tersebut juga bisa diprogram untuk mengikuti satu sama lain. Hal ini sangat berguna kalau Anda bepergian bersama keluarga atau rombongan.

Sayangnya, saat ini kopor ini masih berupa prototype. Meskipun begitu, sudah banyak perusahaan yang tertarik dengan kreasi dari Rodrigo ini.



sumber : http://www.tosu777.com/2012/10/hop-koper-yang-berjalan-sendiri-tanpa.html


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 22.33

0 komentar:

Posting Komentar