;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 29 Januari 2012

Manfaat Gowes (Bersepeda)

Minggu, 29 Januari 2012

Akhirnya bisa posting juga setelah ada kepentingan di dunia offline, langsung saja kali ini Aldio Blog mau berbagi Info Sehat tentang Manfaat Gowes (Bersepeda).
Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin. bagi yang hoby bersepeda bersenanglah kalian, karna bersepeda banyak keuntungannya, mau tau keuntungan bersepeda? Berikut ini adalah Manfaat Gowes (Bersepeda) Untuk Kesehatan:

1. Bersepeda Baik Untuk Jantung: anda karena bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh dara jantung.

2. Bersepeda Baik Untuk Otot: menggunakan sepeda sangat baik untuk mengencangkan dan membangun otot terutama dibagian bawah seperti betis, paha, dan bagian belakang.

3. Menjaga Ukuran Pinggang Tetap Ideal: Anda dapat membakar banyak kalori saat bersepeda, terutama ketika harus menggowes lebih cepat dari pada biasanya. jadi cocok buat anda yang ingin menurunkan berat badan.

4. Perpanjang Umur: Bersepeda adalah cara terbaik untu meningkatkan umur anda. Sejumlah riset menunjukan bahwa melakukan aktivitas bersepeda secara rutin telah dkaitkan dengan penambahan usia.

5. Bersepeda Baik Untuk Kesehatan Mental: Peneliti mengatakan jika Bersepeda sngat bagus dengan peningkatan kesehatan mental anda.

6. Mingkatkan Kekebalan Tubuh: Bersepeda dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, sekaligus menjadi alat proteksi terhadap jenis penyakit kanker tertentu.


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 10.16

0 komentar:

Posting Komentar