;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 14 November 2011

Paket Internet Axis Unlimited Terbaru

Senin, 14 November 2011

Paket Internet Axis Unlimited Terbaru | Tidak mau kalah dengan paket internet unlimited XL yang 49 ribu per bulan itu, AXIS juga meluncurkan program paket internet AXIS unlimited. Harga paketnya bagaimana? Apakah kecepatannya juga memuaskan?

Harga paket internet Axis unlimited terbaru:
Paket AXIS Pro Unlimited

Paket Harga Batas Pemakaian Wajar
Mingguan Rp. 24.900,00 250 MB
Bulanan Basic Rp. 49.000,00 500 MB
Bulanan Premium Rp. 79.000,00 1 GB
Bulanan Ultimate Rp. 149.000,00 2 GB

Harga paket internet Axis paket data/kuota terbaru:
Paket AXIS data/kuota

Paket Kuota Axis Harian 10 MB Mingguan 100 MB Bulanan 1 GB
Masa Berlaku 1 hari 7 hari 30 hari
Harga (Rp) 1000 6500 34.900

Hmmm, sumpah! ini semakin membuat saya bimbang dan ragu bagaimana memilih paket internet unlimited terbaik baik dari sisi kualitas maupun harga. Sementara ini saya pakai Flash dari Telkomsel. Rp. 100.000,00 per bulan rasanya cukup layak untuk keperluan saya. Namun dengan adanya paket internet unlimited dari XL dan AXIS yang di kisaran 50 ribuan per bulan ini mau tidak mau jadi harus mempertimbangkan juga.

Saya mau coba dulu saja ah, meskipun murah tapi kalau sinyalnya kurang kuat sepertinya hanya akan menerbitkan rasa kecewa dech…. hehehe….

Bagaimana? Apakah ada diantara anda yang tinggal di daerah Pakis, Malang? Tolong dunk di share….



SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 20.41

0 komentar:

Posting Komentar