;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 10 Oktober 2011

Cara Merperbaiki Flashdisk Rusak (Tidak Terbaca Di Komputer)

Senin, 10 Oktober 2011

Okey Sohabatku pembahasan yang ke 2 ini yaitu Cara Merperbaiki Flashdisk Rusak (Tidak Terbaca Di Komputer) dengan menggunakan Software, Pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai Cara Menghapus Autorun pada flashdisk dan Komputer
Dan Postingan cara manual saya yang berjudul Cara memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca pada Komputer sama kok bedanya adalah (manual) dengan (software), Okey langsung saja deh ke intinya :

  1. Memformat hardisk -> Klik Kanan Drive Flashdisk dan Format atau bisa juga lewat Command Prompt dengan perintah : format [driveflasdisk]:
  2. Cara ini tidak berhasil karena drive Flashdisk tidak terdeteksi.
  3. Partisi ulang drive Flashdisk -> klik kanan drive flashdisk, klik manage.
  4. Kemudian klik kanan removable drive partition flashdisk tersebut  dan klik Change Drive Letter and Paths. Cara ini juga tidak berhasil Jadi inilah cara ter'akhir yang saya punya yaitu menggunakan software Super Stick Recovery ToolsV1.0.2.19.

usb flasdisk rusak
Cara Menggukannya :
  1. Sobat download softwarenya
  1. Colokkan flashdisk
  2. Jalankan software maka akan lansung mendeteksi device driver usb flashdisk
  3. Selanjutnya klik Update.
  4. Tunggu proses penggantian drivernya selesai dan flashdisk bisa digunakan kembali.
Penting :
Tool ini pernah saya coba untuk 2 jenis flashdisk yaitu Kingston dan USB best Storage. Untuk jenis yang lain belum dicoba. Tool ini juga sepertinya tidak mampu untuk memperbaiki flashdisk yang mati total.

Okey sahabatku sekian dulu pembahasan saya yang ke-2 mengenai Cara Merperbaiki Flashdisk Rusak (Tidak Terbaca Di Komputer), Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Amin


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 10.54

0 komentar:

Posting Komentar