;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 04 Januari 2011

TERNYATA GELANG POWER BALANCE TIDAK BERKHASIAT ALIAS PALSU

Selasa, 04 Januari 2011

Ternyata gelang power balance tidak berkhasiat alias palsu, hal tersebut diperjelas oleh produsen gelang power balance di Australia dan meminta maaf bahwa semua promosinya tidaklah benar. Weleh.. untung saja waktu itu goceng blog tidak terbuai rayu teman yang mengatakan bahwa gelang power balance berkhasiat untuk memperbaiki keseimbangan tubuh, meningkatkan flexibilitas tubuh dan meningkatkan kekuatan inti tubuh .... ternyata tidak berkhasiat apa apa alias PALSU.

GELANG POWER BALANCE

Distributor resmi Power Balance di Australia mengakui tak ada bukti ilmiah apapun yang mendukung klaim / promosi mereka selama ini. Mereka pun menawarkan ganti rugi bagi konsumen yang merasa tertipu. Mereka memberi batas waktu bagi konsumen yang ingin meminta ganti rugi hingga 30 Juni 2011. Syarat pengembalian adalah menyertakan seluruh bukti pembelian dari penjual resmi di Australia, tulis sang produsen dalam situsnya www.powerbalance.com.au

GELANG POWER BALANCE

Kalau dilihat ke belakang pada saat awal-awal ngetopnya gelang power balance ini banyak orang rela merogoh sakunya hanya untuk sekedar membeli gelang tersebut, termasuk beberapa tokoh terkenal dunia pun mengenakannya, seperti David Beckam dan Christiano Ronaldo.

Tapi mau gimana lagi, ternyata gelang power balance tidak berkhasiat alias palsu bahkan menurut sejumlah psikolog gelang tersebut hanya memberi efek plasebo. Jadi, para pemakai sebenarnya tak mendapat manfaat nyata secara medis. Tapi mereka terlanjur tersugesti hingga merasa mendapat keuntungan saat memakainya. ?????

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 08.55

0 komentar:

Posting Komentar