;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Rabu, 20 Juni 2012

Motherboard Pertama Bersertifikasi Windows 8

Rabu, 20 Juni 2012

Motherboard Pertama Bersertifikasi Windows 8ASUS, ya. Varian baru ASUS P8Z77-M kembali mencatat sejarah karena merupakan motherboard pertama yang telah mendapatkan sertifikasi WHQL atau Windows Hardware Quality Labs untuk penggunaan sistem operasi Windows 8 64-bit dan akan dilanjutkan dengan motherboard tipe lainnya dalam waktu dekat. Semua produk ASUS telah melewati pengujian yang ketat untuk kestabilan dan keandalan terbaik, salah satunya dengan telah didapatkannya sertifikasi tersebut. Pengguna dapat menikmati keunggulan dan fitur terbaru sistem operasi generasi mendatang dari Microsoft, dan sekaligus dimanjakan dengan kemudahan upgrade dan kompatibilitas untuk software dan driver pendukung.



Sertifikasi WHQL memperlihatkan  keseriusan ASUS dalam bukti kompabilitas produk yang optimal, sehingga pengguna dapat menggunakan sistem operasi Windows 8 dengan kestabilan terbaik pada saat konfigurasi dengan berbagai perangkat juga software aplikasi.
Secara spesifikasi, ASUS P8Z77-M mendukung prosesor socket LGA 1155 hingga generasi ketiga i3/i5/i7/Pentium maupun Celeron dengan chipset Intel Z77 Express, memory 4X DIMM kapasitas maksimum 32GB DDR3 2400(O.C) Mhz. Untuk grafisnya, ASUS P8Z77-M sudah ditanami onboard Intel HD dengan dukungan keluaran multi-VGA mulai HDMI, DVI hingga RGB dan sudah tersedia slot kartu grafis 1 X PCI Express 3.0/2.0 X 16 serta dukungan jaringan Gigabit LAN.
Untuk melihat spesifikasi lengkap, klik disini.


sumber: komputek


SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 18.21

0 komentar:

Posting Komentar