;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Minggu, 24 Juni 2012

Game Paling Menyeramkan

Minggu, 24 Juni 2012


Game Paling Menyeramkan - Sobat komputologi, Anda penggemar game horor yang memacu adrenalin? Ya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai 5 game paling menyeramkan:

1. Amnesia: The Dark Descent
Pada game ini anda akan disuguhi permainan yang sangat menegangkan. Penuh dengan kejutan yang tak terduga. Pada game ini, anda tidak dibekali satu senjatapun seperti game-game horor lainnya. Anda hanya diberikan satu lentera untuk menerangi daerah di sekitar saja. Dan yang lebih mengerikan, makhluk yang haus darah akan slalu mengejar kemanapun anda pergi.

2. Fatal Frame II: Crimson Butterfly
Bagaimana jika anda hidup di desa terpencil yang jauh dari teknologi, ditambah desa tersebut terkena kutukan yang menjadikan arwah gentayangan. Di game ini anda memerankan lakon sebagai seorang gadis kecil bernama Mio. Mio dibekali sebuah kamera tua untuk mengusir hantu-hantu disana.

3. Silent Hill
Rasakan ketika anda berada di tengah-tengah kota mati berselimut kabut tebal yang tak berpenghuni. Hanya suara distorsi radio yang menandakan keberadaan musuh. Ketegangan akan menghampiri anda ketika bermain ini. Suasana mencekam sangat kental, ditambah suara sirine yang terdengar lantang di tengah kota penuh darah.

4. F.E.A.R
Memang game ini terlihat seperti game action biasa. Akan tetapi sisi lain dari game ini adalah adanya makhluk-makhluk dunia lain yang berkeliaran di lorong. Ketika anda hampiri ternyata tidak ada siapapun di sana. Ketika anda menengok ke belakang, anda akan melihat anak kecil berlumuran darah. Selama bermain, anda akan terus dihantui penampakan yang menyeramkan.

5. Resident Evil
Game survival horor ini akan mampu membuat pemainnya tegang karena karena kejutan-kejutan yang yang disajikan akan mampu membuat anda melempar kontroller secara spontan. Ditambah lagi zombie-zombie yang terus mengejar dan akan membunuh anda.

sumber: kompas

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 20.37

0 komentar:

Posting Komentar