;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Selasa, 19 Juni 2012

Akses Google Maps Tanpa Koneksi Internet, Mau?

Selasa, 19 Juni 2012

Akses Google Maps Tanpa Koneksi Internet Seperti yang telah kita kenal selama ini, pemetaan digital buatan Google atau lebih akrab disebut Google Maps memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya. Bagi anda yang tidak mempunyai koneksi internet pastilah kecewa. Namun, saat ini hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena Google telah meluncurkan Google Maps yang dapat digunakan tanpa koneksi internet atau Offline Mode.


Google mengatakan, Street View didukung lebih dari lima juta kilometer, serta 20 petabyte data citra. Dukungan tersebut merupakan hasil kerja sama Google dengan pengguna menggunakan layanan Map Maker yang diluncurkan pada Juni 2008 lalu sebagai sarana untuk mengompilasi data lokasi.
Pembuatan Google Maps Offline mode juga dimaksudkan agar pengguna tidak meninggalkannya, seperti Apple yang dikabarkan akan menghapus Google Maps dari iPhone dan membuat layanan peta digital sendiri.Fitur baru ini akan hadir pada Android, pengguna dapat mengunduh beberapa segmen peta tanpa koneksi internet.


sumber: okezone

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 22.13

0 komentar:

Posting Komentar