;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Kamis, 03 Mei 2012

Mr Bean Main Film di Indonesia

Kamis, 03 Mei 2012


Mr Bean Main Film di Indonesia | Para penggemar Mr Bean akan sedikit bernahagia, karna Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal sebagai Mr.Bean dikabarkan akan bermain film di Indonesia. Mr Bean Main Film di Indonesia bersama dengan Dewi Persik. Menurut kabar yang beredar, Rowan Atkinson atau Mr.Bean akan beradu akting dengan Dewi Perssik dalam film "Mr Bean Kesurupan Depe".

Mr Bean syuting selama satu pekan dan mengambil lokasi di Cibubur. film komedi yang diproduksi oleh K2K Production Selama berada di Indonesia, Mr Bean dikawal secara ketat. Ia dijaga 25 orang pengawal. Lima orang dari Inggris sedangkan 20 orang lainnya disediakan pihak rumah produksi.

Meski info tentang keterlibatan Mr Bean dalam film ini masih sangat minim, namun pemeran "Johnny English Reborn" itu disebut-sebut akan mengucapkan sedikit Bahasa Indonesia. Di film ini ia juga akan memerankan dua karakter, yakni sebagai pocong dan orang biasa. "Mr. Bean Kesurupan DP" akan tayang dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja filmnya dan bagaimana jalan ceritanya ketika Mr Bean Main Film di Indonesia. Cukup sekian untuk Mr Bean Main Film di Indonesia, semoga bisa bermanfaat untuk anda pecinta Mr Bean.

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 22.38

0 komentar:

Posting Komentar