;



UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Senin, 07 Mei 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012

Senin, 07 Mei 2012


Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 | Kali ini aldio blog akan berbagi Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 yang bisa anda gunakan sebagai motivasi dan tuntunan hidup anda agar lebih maju dan baik. Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 ini juga bisa anda berikan kepada sahabat, sodara, pacar, dll. Berikut ini Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012:

Perasaan mencintai membuat anda bukan menyampaikan kritik, tetapi anjuran, bukan mendahulukan kemarahan tetapi pengertian

Suksen tidak akan pernah datang bagi orang yg hanya menunggu tanpa berbuat, Sukses hanya bagi orang yg selalu berbuat u mewujudkannya

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.

Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu

Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. JUST DO IT!

Dalam hidup ini, beberapa orang akan membencimu hanya karena kamu tak menunjukkan bahwa kamu menyukai mereka. So what? Ini hidupmu!

Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu.

Jiwa kita seperti ruangan, itulah sebabnya Tuhan selalu mengisi hidup ini dengan Masalah, untuk menguji siapa yang Jiwanya paling luas

Jangan bilang "Ya Tuhan, aku punya masalah besar!", tapi katakan "Hai masalah, aku punya Tuhan YANG MAHA BESAR!"

Menyakitkan tuk ucapkan selamat tinggal pd dia yg tak ingin kamu lepaskan, tp lebih sakit tuk bertahan jika dia memang ingin pergi.

Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.

Berikut tadi Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 yang bisa saya share kepada anda semua. Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 ini saya ambil dari twitter. Semoga dengan tutorial Kumpulan Kata-Kata Bijak dan Motivasi 2012 ini bisa bermanfaat untuk anda.

SEMOGA BETAH DI BLOG SAYA YA ..... ^_^

kudil - 12.50

0 komentar:

Posting Komentar